Wednesday 25 June 2014

cukup 1 doaku...

cukup 1 doaku...

10 Januari 2013 pukul 21:17
Jika orang yang tidak mengenal kami berdua maka dia pasti akan mengatakan bahwa ketika kami memutuskan untuk menikah adalah karena sejak sebelumnya kami telah menjalin hubungan (alias cinlok), bagaimana tidak...di kampus kami hanya terpaut jarak 1 tahun,bahkan dalam beberapa kesempatan pun seringkali kami berada dalam satu aktifitas ataupun kegiatan kepaniataan, namun bila orang yang benar2 mengenal kami berdua, maka mereka pasti tidak akan menyangka dan terheran-heran mengapa kemudian akhirnya kami memutuskan untuk menikah? hanya dengan waktu yang sangat singkat hanya dalam hitungan minggu saja! Apalagi kondisiku saat itu yang masih kuliah. Sesungguhnya dulu kami bagai air dan minyak, tak akur dan jujur saja...saking kesalnya dulu pernah sampai berikrar bahwa aku sama sekali tak akan mw berinteraksi sekecil apapun dengannya. Namun...itulah Jodoh...rahasia Terindah dan mengejutkan yang Alloh Kemas untuk hambanya...., bukan tanpa alasan kemudian aku menerima pinangannya 3 tahun lalu itu, meski tak pernah akur namun aku tau dia adalah laki-laki yang baik, bertanggung jawab, cerdas...dan seorang teman bilang...jika menikah dengan orang tipe dia semua hal sudah terprogram dengan baik...takkan khawatir terombang-ambing dalam ketidakpastian hidup...., dan itulah memang dia.... meski saya menikah ketika masih kuliah namun karena dorongannya, pada akhirnya ttp dapat lulus tetap waktu, dalam kondisi hamil besar lagi,hehehehe.
Pada awalnya saya khawatir dia yang terlihat "Kaku", ternyata sama gilanya denganku jika sedang bercanda...atau...dia yang kukira otoriter...ternyata jauh dari kesan itu, dia memberikan kebebasan dalam segala hal padaku (asal masih dalam kaidah2 yang dibenarkan) seperti apakah aku mau bekerja atau ckp jd IRT saja..., tak pernah menuntut lebih apapun padaku....dan yang terpenting alasan menerima dia sebagai ayah dari anakku adalah...karena sedari awal aku mengenalnya...dia senantiasa menjaga kemuliaanku sebagai seorang muslimah. yah sekali lagi...itulah rahasia Alloh Swt...dan sedari awal cukup 1doaku, seperti yang dikutip dari sebuah buku(maf lupa lg judul bukunya)..bahwa..."aku tidak seperti perempuan pada umumnya berdoa kepada tuhan agar menikah dengan laki-laki yang dicintai namun cukup aku berdoa bahwa aku akan mencintai siapapun laki-laki yang kelak menikahiku" terima kasih ya Alloh....I LuV U My Husband.....^_^

No comments:

Post a Comment

Berakhirnya masa Pemerintahan Orde Baru

Soeharto mengundurkan diri pada tanggal 21 Mei 1998 Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Soeharto#/media/Berkas:Jenderal_TNI_Soeharto.png ...